Kabar Detail

SERAH TERIMA BANTUAN PERMODALAN BUMDes (Banprov Ketahan Pangan tahun 2020)

MOJOAGUNG - Aula Balai Desa Mojoagung menjadi saksi bisu serah terima dana modal Usaha bersama BUMDes Mojoagung Mandiri, dari Pemerintahan Desa Mojoagung ke Direktur BUMDes Mojoagung Mandiri (16/11/2020).

Serah terima ini langsung dari Kepala Desa Mojoagung Ibu Eling Trisnaningsih, SE kepada Direktur BUMDES Mojoagung Mandiri Hj. Ernawati, SH yang di saksikan langsung ole Kasi PMD Kecamatan Plantungan, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa dan beberapa Pengurus BUMDes lainnya.

Bantuan Permodalan Bumdes itu senilai Rp. 20.000.000,- yang bersumber dari Dana Banprov Ketahanan Pangan tahun 2020. Dengan adanya bantuan modal tersebut, BUMDes Mojoagung Mandiri diharapkan mampu mendongkrak atau mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor perekonomian.

Harapan kami dengan adanya Bantuan Modal tersebut para pengelola keuangan di harapkan pula bersifat transparan sehingga mencapai tujuan BUMDEs yang semakin sehat, makin berkembang demi kelangsungan kesejahteraan masyarakat yang Signifikan, ungkap Kepala Desa Mojoagung Eling Trisnaningsih, SE.

*



Share