Berita

PORTAL UNTUK KEAMANAN BERSAMA

Mojoagung. Kondisi di Desa Mojoagung Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal terlihat ketat penuh penjagaan, Rabu (26/5/2020)

Pemasangan portal sejak 23/4/2020 sebelum puasa, dan disiagakan petugas Jaga siang dan malam untuk menjaga Desa Mojoagung dalam pencegahan virus berbahaya covid-19 masuk wilayah Desa. Selain Mencegah Virus, Penjagaan juga dilakukan untuk menjaga Desa dari meningkatnya angka Kriminalitas selama Pandemi Covid-19 berlangsung.

Di Desa Mojoagung Sendiri memasang 5 (lima) Portal dan Pos jaga yang tersebar di 5 pintu masuk Desa, yaitu di Dukuh Kemloko 2 titik yang menutup akses dari arah Desa Bendosari dan Desa Wadas, di Dukuh Kaliyoso 1 titik yang menutup akses dari Desa Kebongembong, serta di Dukuh Majasem ada 2 titik yang menutup Akses dari arah Desa Kebongembong.

Penjagaan dilaksanakan selama 24 jam, untuk siang hari disertai penyemprotan Disinfektan antisipasi covid-19, dan di malam hari tidak dilakukan penyemprotan, hanya dilakukan interogasi bagi warga yang melewati Pos Penjagaan demi keamanan bersama.

Babinsa Desa Mojoagung Sobirin dalam kunjunganya mengatakan, “virus tersebut memang tidak kelihatan, akan tetapi kita tidak ada salahnya untuk mengntisipsi apalagi efek yang di timbulkan cukup menghawatirkan diantaranya adalah meningkatnya angka kriminalitas, dan saya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah yang di ambil Desa dalam masa-masa Pandemi seperti sekarang ini”, ucap nya.

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 16 Juli 2024 16:28
Langit Cerah
30° C 30° C
Kelembapan. 59
Angin. 4.18