Kabar Detail

REKAPITULASI HASIL PILKADES DESA MOJOAGUNG

  • 19/03/2020
  • Kasipem

MOJOAGUNG – Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masa jabatan 2020–2026, Desa Mojoagung, Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal, digelar Kamis (19/3/2020), bertempat di Gedung Serba Guna, Desa Mojoagung.

Hadir pada kesempatan ini Kapolsek Plantungan yang di Wakili Oleh AKP. Syamsul Arif, Pj. Kepala Desa Mojoagung beserta Perangkat Desa nya, Kepala BPD Desa Mojoagung dan Anggota nya, P2KD Desa Mojoagung dan para Ketua KPPS serta Calon Kepala Desa dan para Saksi.

Hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Mojoagung sebagai berikut: Tri Suhartono (nomor urut 1) dengan total perolehan 36 suara, Eling Trisnaningsih (nomor urut 2) dengan total perolehan 886 suara, Gampang Wan Nugroho (nomor urut 3) dengan total perolehan 157 suara dan Sutriyono  (nomor urut 4) dengan total perolehan 644 suara serta 27 suara tidak sah.

Hasil rekapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Mojoagung ini, di tandatangani Ketua Panitia Pelilihan Kepala Desa mojoagung Cipto Budiyono, S.Pd, Sekretaris Ahmad Muhyi, Anggota Mustaqfirin,Edy Darmawan dan Dadang kurniawan, S.Pd.

Kemudian di tandatangai saksi yang hadir dari calon Kepala Desa  nomor urut 2 yakni Kodri. Sementara calon nomor urut 1, 3 dan 4 tidak hadir dan tidak ada yang mewakili.

Penandatangan hasil rapat pleno tersebut di saksikan Forkompimcam Plantungan dan undangan yang hadir serta masyarakat Mojoagung.

Hasil Rapat Pleno rakapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Mojoagung calon dengan nomor urut 2 Eling Trisnaningsih memperoleh suara terbanyak dari calon lainnya dengan jumlah perolehan 886 suara dan dipastikan memimpin Desa Mojoagung hingga tahun 2026. Rapat Pleno ini berjalan tertib, aman dan penuh kekeluargaan hingga akhir acara.**



Share